:::: MENU ::::

Kamis, 03 Maret 2016

KARYA ILMIAH
LINGKUNGAN BISNIS
“Usaha Vocher Game Online”


Disusun oleh :
M hidayatullah 
15.01.3541
D3-TI-01 
STMIK AMIKOM YOGYAKARTA


A.      ABSTRAK

Pertumbuhan Industri game Indonesia yang terus meningkat setiap tahunnya memberikan pengaruh terhadap ekosistem yang terdapat di dalamnya. Para pemain di Industri game seperti publisher dan developer game baik luar dan dalam negeri mulai semakin banyak masuk dan menerbitkan berbagai judul game baru setiap bulannya. Untuk mendukung prasarana para gamers dalam menggunakan fasilitas pembayaran game online, INIGAME sebuah portal media game Indonesia, sedang berekspensasi memperluas layanan service ke bidang online gate payment game di Indonesia. Dengan adanya service voucher game online diharapkan INIGAME dapat memperbesar jumlah penjualan dari pihak perusahaan serta lebih memperluas penggunaan pembelian voucher game online via online oleh para gamers.

B.      ISI

Game online sekarang sudah sangat mengakar pada setiap kalangan, tidak memandang itu tua, muda, maupun anak-anak. Keberadaan game online sudah ada sejak lama tetapi baru akhir-akhir ini menjadi game kesukaan. Hal yang menarik dari game online pada pilihan game yang banyak dan menarik. Selain itu, di game online tersebut bisa bermain dengan orang yang berada di luar negeri sebagai saingan. Inilah yang membuat game online sangat diminati. Melihat dari banyaknya orang yang memainkan game online, merupakan lahan yang strategis untuk berbisnis. Salah satu bisnis yang strategis yaitu jual vocher game online. Dengan bisnis ini tentunya Anda akan mendapatkan keuntungan yang sangat banyak.

Peluang pasar yang besar dari bisnis jual voucher game online harus bisa dimanfaatkan. Untuk memulai bisnis jual voucher game online, tidak harus muluk-muluk, mulai dari modal yang kecil dulu. Setelah penghasilan meningkat barulah meningkatkan modal. Untuk mengetahui bagaimana cara bisnis jual voucher game online tentunya Anda bisa melihat panduan di internet. Anda bisa mencari web penyedia voucher game online kemudian Anda pelajari bagaimana sistem transaksinya. Sudah banyak sekali web penyedia voucher game online, tinggal Anda mencari web yang benar, jangan sampai Anda salah karena akan berakibat fatal.

Banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari bisnis jual vocher game online. Dalam hal finansial laba yang Anda dapatkan pastinya lebih banyak. Melihat dari peminat game online yang sangat menjamur, dan pastinya akan terus bertambah setiap tahunnya. Untuk masalah publikasi juga sangatlah mudah, Anda tinggal menggunakan internet sebagai sarana publikasi. Karena pengguna game online pastinya akan mencari sendiri voucher game online. Yang perlu Anda lakukan dalam berbisnis bagaimana bisa memainkan harga. Permainan harga sebagai salah satu cara untuk menarik minat pembeli. Yang terpenting pemaksimalan publikasi yang harus Anda lakukan. Agar produk Anda diketahui banyak orang.

persaingan harga menjadi salah satu strategi yang paling penting dalam bisnis jual vocher game online. Karena sudah banyaknya pebisnis voucher online lainnya, persaingan ketat dalam hal harga pastilah terjadi. Selain para pencari voucher game online, lahan pasar yang strategis juga pada warnet. Sekarang banyak warnet biasa yang berubah menjadi warnet game online. Karena sekarang ini warnet biasa sudah jarang diminati dengan mudahnya akses internet dimana-mana. Warnet ini menjadi lahan pasar yang paling strategis yang harus anda masuki.

Demikian sedikit ulasan keuntungan dari bisnis jual vocher game online.  Dengan semakin banyaknya game terbaru yang muncul, maka akan semakin banyak pula yang mencari voucher game online. Pasar yang strategis ini sangat bagus untuk Anda manfaatkan dalam berbisnis. Semoga ulasan ini bisa menjadi inspirasi Anda untuk mulai menggeluti bisnis voucher game online.

C.      REFERENSI

www.j-pulsa.com/p/voucher-game-online.htm
http://www.istanareload.net/distributor-voucher-game-online-termurah.html
http://pulsa-online.com/voucher-game-online/

0 komentar:

Posting Komentar